Image of tangituru

hi teman2 kali ini admin ingin share nih pengalaman mimin soal bangun tidur , dulu sih ada yang pernah ngasih nasehat jangan bangun terlalu siang nanti kena penyakit loh ,.. ya mimin dulunya belum pernah bangun siang jadi kurang percaya adanya begituan :D dulu admin bangunnnya subuh karena persiapan berangkat sekolah karena jarak sekolah sama rumah mimin sejauh 40Km jadi bangun pagi dah ..

nah setelah lulus sekolah admin mulai kerja nih , admin bangunnya agak siang sih jam 11-12 an :D
setelah berjalan beberapa bulan bangun jam segitu admin jadi ngerasa ada sedikit perubahan efek dalam hidup admin nih :D

  1. Jam Sarapan Jadi Makan siang , sebenarnya sih kagak baik yah buat kesehatan kalo sarapan di atas jam 10 , tapiii mau gimana lagi bangunnya saja jam 11 :D

  2. Sakit kepala , sudah pasti agan2 merasakan juga seperti yang admin rasakan kan ketika tidur agak kelamaan dikit .

  3. Sering kurang sadar / mudah lupa , yahh ini juga seringg banget admin alamin kayak gini nih , biasanya bangun tidur lupa naroh HP di mana , lupa juga kadang ada rencana sama temen ehhh yah udah batalin saja :D

  4. Kehilangan Waktu produktif , nah yang ini agak parah ya gan soalnya ane bangun tidur terus sarapan , mandi , terus kerja :D harusnya kerja admin sih jam 8 yah :V tapi molor jadi jam 12 , apalagi jadi seorang programmer kalo lagi ada deadline gan :D , behh harus ngejar waktu yang hilang tadi gan :D

nah dari pengalaman admin itu berharapnya agan2 tidak meniru kebiasaan admin :D .
sekian artikel yang bisa admin share ke temen2 semoga bermanfaat ya :) Thnks sudah mau berkunjung